UNSUR PIMPINAN UIN IMAM BONJOL BERSILATURAHMI DENGAN KEPALA BIRO AAKK YANG BARU

HumasUINIB, 27-11-2018-Dalam rangka mempererat hubungan dan kelancaran pelaksanaan tugas, Rektor Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang Dr. Eka Putra Wirman, Lc, MA beserta para wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, kepala lembaga dan Kepala bagian di lingkungan UIN IB Padang mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan Kepala Biro Administrasi, Akademik, Kelembagaan Dan Kemahasiswaan (AAKK) Kafrina, M.Si yang baru saja dilantik oleh Menteri Agama Republik Indonesia  beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Kafrina, M, Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro AUPK pada UIN Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, dalam salam perkenalannya menyampaikan harapan-harapannya untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak untuk kelancaran dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan.

Dr. Firdaus, M. Ag, Wakil Rektor II memperkenalkan seluruh pejabat yang hadir dalam kesempatan itu, agar terjalin keakraban guna menunjang kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Dengan kebersamaan tidak ada tugas yang terlalu berat dan dengan kebersamaan tujuan bersama akan mudah diwujudkan.

Sementara itu, Rektor UIN IB Padang Dr. Eka Putra Wirman, Lc, MA dalam sambutan dan arahannya menyampaikan harapan-harapannya, semoga dengan kehadiran Ibu Kafrina di Kampus UIN IB Padang ini kita akan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan maksimal, karena kita telah memiliki kekuatan penuh, dengan dua orang kepala Biro yaitu Bapak Khairunnas, SH, MH dan Ibu Kafrina, M. Si.

Mudah-mudahan tugas kita yang sangat banyak ini bisa dikerjasamakan untuk mencapai titik maksimal dalam mengelola administrasi di kampus ini. Titik maksimal yang kami maksudkan adalah seluruh sistem dapat berjalan sebagaimana mestinya. Tugas-tugas yang sangat mendesak sekarang diantaranya mengelola dan membenahi portal dan Forlap UIN IB. kita membutuhkan orang-orang yang mau bekerja. Yang akan membenahi kekurangan-kekurangan kita tentu kita sendiri secara perlahan. Saya ingin meruntuhkan perasaan kita yang beranggapan kalau kita selama ini sudah hebat, sehingga kjita semakin berbenah diri untuk selalu menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Rektor I Dra. Hetty Waluati Triana, M. Pd, Ph. D, Wakil Rektor III Dr. Ikhwan, SH, M. Ag, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. awis Karni, Wakor KOIPERTAIS Abdul Rahman, Dr. Ulfatmi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ahmad Wira, Ph. D, dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Zulheldi, Dekan Fakultas Syariah Dr. Efrinaldi, Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. Wakidul Kohar, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Yufni Faisol, MA, Dekan Fakultas Usuluddin dan Studi Agama-Dr. Widia Fitri, MH, Kepala Biro AUPK-H. Khairunnas, SH, MH dan para Kabag di Lingkungan UIN Imam Bonjol Padang. (Getri Ardenis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *