UIN IB Akhiri PBAK

HumasUINIB,28/08/18 Dangan selesainya PBAK ini maka resmilah seluruh calon mahasiswa ini menjadi mahasiswa UIN IB Padang. Demikian dikatakan Kepala Biro AUPK H. Khairunnas, SH, MH, selaku PLH WR III mewakili Rektor UIN IB Padang ketika menutup PBAK calon mahasiswa baru di kampus Lubuk Lintah Padang ( sabtu, 25/8-28).
Dilanjutnya, Ketika saudara semua masuk ke kampus UIN IB ini ada 3 proses yang harus di lalui; pertama; PBAK. Kedua; proses akademik tridarma perguruan tinggi. Ketiga; wisuda. Untuk itu kalian semua harus melui proses itu dengan sebaik-baiknya. Karena Puncak Kesuksesan dan kebahagiaan seorang mahasiswa di kampus terasa bila datang hari wisudanya. Untuk itu mahasiswa harus berpacu dengan waktu mencapai kesuksesannya. Demikian kata khairunnas mengakhirinya. Hadir dalam penutupan itu dekan dan wakil dekan dalam lingkungan UIN, kepala humas Suardi Sikumbang, S.Ag, M.Si, . Ketua panitia pelaksana Nelmawarni, S.Ag, PhD, koordinator acara Dra.Dadiarni, ketua senat mahasiswa Fitriana dan panitia lainya.
Sementara itu ketua dewan mahasiswa UIN IB Padang Khairul Fajri dalam sambutannya mengajak semua mahasisa baru masuk ke ukm yang ada di UIN IB Padang. Kita adalah calon pemimpin bangsa masa depan, makanya tanggungjawab itu tergantung pada tanggungjawab kita saat ini. Orang yg sukses jadi pemimin itu adalah mereka yang dibesarkan oleh organisasi formal, bukan karena titel semata. katanya mengakhri. (SS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *