Mutasi Eselon III di UIN Imam Bonjol

HumasUINIB,02/05/18

Gerbong mutasi kembali bergerak di lingkungan UIN Imam Bonjol. Pagi ini dua pejabat eselon III setingkat Kabag (Kepala Bagian) dilantik oleh Rektor Dr. Eka Putra Wirman, MA di gedung Rektorat kampus II Lubuk Lintah Padang. Dua pejabat dimaksud adalah Drs. Syafaruddin, MA kabag Kerjasama, Kelembagaan dan Hubungan Masyarakat dimutasi menjadi Kabag Administasi dan Tata Usaha Fakultas Syari’ah. Kemudian Drs. Adril, kabag Administrasi Umum dan Tata Usaha Fakuktas Syari’ah mutasi ke Fakuktas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Sementara Dra. Dadiarni kabag Administrasi Umum dn Tata Usaha FDIK yang tidak bisa hadir waktu pelantikan, dimutasi menjadi kabag Kerjasama, Kelembagaan da Hubungan Masyarakat pada Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan.

Rektor DR. Eka Putra Wirman, MA saat memberikan arahan seusai mengambil sumpah dan melantik kedua pejabat tersebut, menyatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan lembaga pemerintah, termasuk di UIN Imam Bonjol adalah yang biasa. Bukan peristiwa besar yang memiliki sebab sebab besar. Sungguh demikian diharapkan efeknya cukup besar dan sigifikans  bagi penyegaran dan gairah kerja

Kabiro AUPK Khairunnas, SH.M.M

Seperti biasa mutasi kali ini tetap atas pertimbangan pada kepentingan lembaga dan penyegaran bagi pejabat yang dimutasi. Ia berharap seluruh pejabat di UIN IB dapat menjadi pemicu percepatan gerak langkah UIN Imam Bonjol, bukan sebaliknya baik sadar ataupun tidak menjadi penghambat karena etos kerja yang tidak sesuai dengan tuntutan lembaga.

Pelantikan dihadiri oleh hampir seluruh jajaran pimpinan UIN IB. Antara lain Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan dan Kepala Biro AUPK serta Kepala Biro AAKK. EN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *