WR 1 dan Kabiro AAKK Tinjau Fakultas

HumasUINIB. 09/0218

WR 1 Dra. Hetty Waluati,  Ph.D  dan Drs. Salman,  MM Kabiro AAKK didampingi Kasubag Humas dan Informasi UIN IB turun ke fakuktas-fakultas, meninjau persiapan masing masing fakultaa menghadapi kuliah semester genap tahun ajaran 2014/2018. Kuliah semester genap tahun ini akan dimulai tgl 9/2/18.

Saat berada di lapangan ditemui masing-masing fakultas masih dalam proses persiapan.. Seperti kursi dan meja di setiap lokal yang belum selesai disusun sebagaimana mestinya.  Demikian juga para pustakawan masih sibuk menyusun kembali buku buku sesuai bidang keilmuan pada setiap pustaka fakultas.

Kepada pihak fakuktas,  WR 1 menyarankan agar segala sesuatu yang dibutuhkan untuk PBM semester genap segera diselesaikan.  Sehingga ketika PBM smt genap dimulai tidak ada hal yang mengganggu kelancaran mahasiswa dan dosen dalam melaksanakan kuliah.

Menanggapi permintaan WR 1 pihak fakuktas berjanji memenuhinya.  Namun pihak fakuktas (terutama fakultas Syari’ah,  Tarbiyah dan Ushuluddin) mengeluhkan banyaknya kursi mahasiswa yang rusak dan tidak layak,  bahkan tidak bisa lagi dipakai. Diperkirakan sekitar 10% dari keseluruhan kursi mahasiswa tidak layak pakai.

WR 1 hetty dan juga kabiro AAKK drs.  Salman meminta agar fakultas memberikan data yang jelas jumlah kursi yang dibutuhkan dan prasarana lain yang terkait langsung dengan PBM. nanti segera akan dikoordinasikan dengan pihal rumah tangga universitas. EN.

 

 

One Comment on “WR 1 dan Kabiro AAKK Tinjau Fakultas”

  1. Rusak kursi di fakultas syariah bukan 10 persen pak,hampir 30 persen kerusakannya pak,bahkan kipas angin saja ada tapi tak ada guna karna kerusakannya pak,anggaran untuk pendidikan 20 persen l0h pak dari anggaran dan pendapatan belanja negara,dan saran saya kursi2 di fakultas syariah diganti keseluruhan nya pak,saya iri dengan fakultas ushuludin yg kursi dan kipas angin nya masih2 bagusss
    Terimakasih pak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *