Rapat Kerja (Raker) UIN Imam Bonjol Padang Tahun 2018, Tema Wujudkan Integritas, Kebersamaan dan Keikhlasan Menuju Tata Kelola yang Bersih dan Melayani

Rektor Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Dr. Eka Putra Wirman, M.A. secara resmi membuka rapat kerja (Raker) UIN Imam Bonjol Padang tahun 2018, dengan tema Wujudkan Integritas, Kebersamaan dan Keikhlasan Menuju Tata Kelola yang Bersih dan melayani di Hotel Nuansa Resort Maninjau dari tanggal 2-4 Februari 2018. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah mengevauasi kinerja pelaksanaan kebijakan, program kerja dan kegiatan dan merumuskan strategi dan kebijakan dalam penyusunan, operasional pelaksanaan program dan kegiatan pada unit kerja di lingklungan UIN Imam Bonjol, Padang tahun anggaran 2018.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa rapat kerja ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyamakan persepsi dan langkah kerja bagi peningkatan kualitas dan sinkronisasi guna mensinergikan program dan kegiatan serta mengoptimalkan kemampuan dan potensi yang dimiliki seluruh elemen di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang. Lebih lanjut disampaikan bahwa tahun 2018 adalah tahun penguatan SDM, dan kualitas pendidikan dan pembelajaran, serta peningkatan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat. Rektor berpesan agar evaluasi dalam penyusunan program kerja harus dijadikan baseline untuk menyusun program kerja tahun mendatang, semua program kerja harus dapar terukur secara jelas sehingga mudah dievaluasi pencapaiannya.

Ketua Panitia Khairunnas, S.H., M.H menjelaskan, raker tahun 2018 diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari unsur Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas, Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Pusat, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT),  Ketua Prodi, SPI, perencanaan, unsur administrasi serta dibantu oleh panitia pelaksana. Kegiatan rapat kerja juga menghadirkan nara sumber yang terdiri dari 1) Prof. ZDr. Phil. Kamaruddin Amin, M.A. (Direktur Jenderal Diktis); 2). Drs. M. Nur Yasin, M.Si. (Kasi Sarana dan Kewirausahaan Diktis Kemenag); 3) M. Ridwan, M.Pd.i (Kabag Perencanaan Pendis); dan 4) Novardy, S.Kom (Kasubag Perencanaan dan Penganggaran Perguruan Tinggi Pendis) (#TIPD)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *